Review Lifebuoy Kasturi Musk

     Ini review pertama aku dalam membahas sabun mandi. Kenapa sih mau bahas sabun ? Pertama, sabun itu adalah barang yang mudah banget kamu dapatkan dimana mana. Kedua, sabun udah jadi barang kehidupan sehari hari yang ga bakal kamu lewatin dalam satu hari pun, kan? Ketiga, nah karena sabun jadi barang sehari hari yang kamu butuhkan pasti kamu selektif buat pilihnya. Maka dari itu, aku yang tipe orangnya suka gonta ganti sabun jadi pengen berbagi pengalaman pribadi tentang sabun yang pernah aku gunakan.
Dalam semua review aku ini dan kedepannya nanti, tidak akan ada mengandung sponsor, jadi murni beli pakai uang sendiri dan bakal jujur berdasarkan pendapat pribadi yaaaa :)

     









     Nah, jadi ceritanya aku random aja beli sabun mandi merk apa aja, ketemulah sabun sejuta umat ini. Dulu banget aku pernah beli yang versi cairnya, dan jujur aku kurang suka baunya, wangi sih, not my type. Akhirnya aku beli lagi aja karena pengen share ke ke kalian gimana pendapat aku.

     Sabun ini ukuran sedang, beratnya 110 gr, disampul kertas dengan gambar ibu dan anak pakai hijab warna coklat, dengan varian Kasturi Musk. Dengan ukuran sabun segini, aku yang mandi dua kali sehari bisa habisinnya kurang lebih 2,5 minggu. 
Mari kita buka sampulnya .......









     Ya segitulah ukuran sabunnya kalau di tanganku ya. Sewaktu aku buka, wanginya langsung semerbak. Wanginya masih sama seperti varian cairnya, tapi yang varian cairnya lebih kuat aromanya. Ada perbedaan lain, kalau yang varian cair, warna sabunnya itu kuning agak keemasan, dan sedangkan ini warna sabunnya putih seperti di gambar. Harusnya kan disamain aja ya :( But that's not a big problem.

     Kenapa aku bilang ini bukan tipe ku ? Karena baunya memang tidak menggambarkan seperti kasturi di penciumanku, lebih ke arah bau parfume unisex, sulit aku menggambarkannya karena belum pernah cium bau yang seperti ini. Unik ya. Aku baca review orang lain, ada yang suka dengan bau ini sampai ga mau ganti sabun lain, ada juga yang pertama kali pake terus didiemin gitu aja. Ya namanya selera kan tiap orang berbeda, jadi itu tergantung pribadi juga. Sebenarnya dari luar sampul sabun sudah bisa kecium samar samar kok baunya.







     Sabun ini busanya seperti busa sabun lain, tidak terlalu banyak, dan menurutku memang lebih baik seperti itu, agar kulit tidak menjadi kering. Kemampuannya untuk membersihkan kotoran di badan, bekas tinta di jari, atau lipstick yang ku coba di telapak tangan, lumayan baik. Aku beri nilai 6/10. Wangi sabun di kulit setelah mandi tidak bertahan lama, hanya sekitar setengah jam. Gak masalah sih buat aku, yang penting pas dibawa mandi ada harum harumnya, dan setelah mandi aku timpa dengan body mist, jadi  ga masalah kalau baunya ga bertahan lama.

     Repurchase ? Hmm, masih mau coba varian lain, tapi ga rugi kok kalau kamu beli, karena harganya tergolong murah dan bisa membersihkan badan tanpa buat kulit kering juga.

Aku beri skor 6/10.

Semoga dapat membantu ya :)



















Komentar